Sunday, July 7, 2013
1 comments


Tubuh teripang memiliki konsentrasi tinggi terhadap fucans, glukosida, sulfat - polipeptida, dan mucopolysaccharides chondrition sulfat. Studi Jepang dan Cina mengungkapkan bahwa teripang juga mengandung saponin (triterpen glikosida). Tes awal pada teripang telah menunjukkan produk yang aman dan efektif untuk pengobatan arthritis dan nyeri otot, dan banyak dari senyawa ini dikenal bermanfaat dalam mencegah dan menyembuhkan arthritis, sebagai anti-koagulan, dan sebagai agen anti-aglutinizing yang berguna dalam pengobatan kanker. Teripang sudah termasuk dalam berbagai perawatan eksklusif untuk kanker, dan juga sebagai bahan utama dalam perawatan arthritis. Untuk itu juga khasiat teripang sangat baik untuk mengobati dan mencegah herpes.
Ekstrak teripang menunjukkan kemampuan anti-virus dan anti-jamur yang kuat. Senyawa bioaktif yang berasal dari teripang sudah dimasukkan ke dalam perawatan untuk HIV dan telah dipatenkan di Eropa dan di Jepang. Penelitian juga telah menunjukkan hasil yang baik sebagai obat untuk pasien HIV / AIDS, menurut laporan Business Wire  4 Februari : "(BW) Hasil awal dari pengobatan penyakit HIV / AIDS Studi di Melbourne Menunjukkan Penelitian Kelautan Sea Cucumber Berdasarkan Produk TBL-12 dinyatakan berdampak positif untuk Pasien". Penelitian Kelautan USA Inc, 80 persen sahamnya dimiliki ABS Group Inc (OTC BB: ADBS - berita) telah menerima dampak positif dari penelitian terhadap pasien HIV / AIDS di Melbourne, Australia yang disponsori oleh AIDS Council Victoria bekerja sama dengan Marinir Penelitian Pty Ltd, ("Marine Pty Ltd") afiliasi Australia yang sepenuhnya dimiliki  Penelitian Kelautan USA.
Translate dari sumber....
[1]“(BW) Initial Results from HIV/AIDS Study in Melbourne Indicates Marine Research Sea Cucumber Based Product TBL-12 Beneficial to Patient Well Being”, BUSINESS WIRE; Wednesday February 4, 8:06 am EST SALT LAKE CITY–(BW HealthWire)–Feb. 4, 1998–Marine Research USA Inc. 

Share ke Google
"Sobat suka postingan ini? Silahkan copy link dibawah ini dan paste ke web, blog, atau sosial media sobat yang nantinya akan menghubungkan sobat langsung dengan postingan ini. "

1 comments:

Unknown said...

membeli teripang
Surabaya, Indonesia
天寶燕窩 紐約市 廣州
Rich Tung
I sell birdnest and sea cucumbers
Bisnis Teripang : Membeli teripang De jual Abalones scallop Surabaya
BBM 7ACEF85B
BlackBerry Messenger : BBM 7ACEF85B
Wechat : TianBaoYanWo
whatsapp:
Email: TungTrading@gmail.com
QQ: QQ number is:2517960721
SKYPE: Rich.Tom

Post a Comment

ketikweb ketikweb ketikweb
 
@2012 timunlaut-makassar.blogspot.com | Template Modified and Enhanced by Zulkifli